VCIM SIAGA WISUDA KE-46 ITN MALANG

Sabtu, 24 September 2011

Ruang Sie Kesehatan yang disediakan oleh Panitia Wisuda Ke-46 Institut Teknologi nasional Malang merupakan tempat dimana fasilitas perawatan kesehatan diberikan kepada peserta wisuda, tamu undangan dan seluruh pengunjung kegiatan tersebut. KSR PMI Unit ITN Malang yang ditunjuk sebagai Panitia Sie Kesehatan dalam Wisuda Ke-46 Institut Teknologi nasional Malang yang diselenggarakan pada 24 September 2011 telah memberikan pelayanan dengan maksimal, lihat saja pada awal kegiatan berlangsung, tepatnya pukul 08.25 Wib telah menerima wisudawati yang membutuhkan perawatan ringan, dengan perawatan ringan tersebut sehingga beliaunyapun dapat kembali melanjutkan prosesi wisuda, sehingga Tak lupa kami ucapakan selamat kepada beliau, dan semoga para personil KSR PMI Unit ITN Malang yang telah tergabung dalam panitia sie kesehatan dapat segera menyusul.

Berdasarkan data yang kami himpun, personil yang diterjunkan ke lapangan oleh KSR PMI UNIT ITN Malang berjumlah 20 orang. Yang disebar diberbagi penjuru sudut-sudut lokasi wisuda, pada kesempatan ini, ketua KSR PMI Unit ITN malang turut pula memantau para anggotanya yang terjun kelapangan dalam menjalankan tugasnya. diinformasikan dalam kegiatan kali ini sie kesehatan mendapat fasilitas tambahan yang berupa kursi roda yang difungsikan selama kegitan tersebut berlangsung. Sehingga dengan fasilitas tambahan ini dapat meningkatkan performa pelayanan yang diberikan.

Di saat matahari semakin meninggi kembali ruang Sie Kesehatan panitia Wisuda Ke-46 Intitut Teknologi Nasional malang dikunjungi oleh beberapa pengunjung yang mengeluh nyeri secara bersamaan. Anggota KSR PMI Unit ITN malang yang memberikan pertolongan dengan didampingi langsung oleh Sdr. Okik selaku Perawat Institut Teknologi Nasional malang berupaya memberikan pelayanan dengan maksimal sehingga para pengunjung ini dapat kembali tersenyum. “begitu senangnya dapat meberi bantuan sehingga bisa kembali melihat beliaunya senyum dari mereka. Begitu ujar salah seorang anggota KSR PMI Unit ITN Malang setelah selesai memberikan bantuan saat kami wawancara.

KSR PMI Unit ITN Malang turut serta dalam menghantarkan beberapa anggotanya dalam meraih gelar sarjana yang puncaknya dengan di lakukanya pengukuhan langsung oleh Bapak Ir. Suparno Jiwo, MT. selaku Rektor Institut Teknologi Nasional Malang kepada Sdr. Badru Salam AMd. (ketua 2010-2011), Sdr. Gintolis Kusuma Prayuda (Pengurus 2010-2012), Sdr. Sigit Jatmiko Octoviari AMd. (pengurus 2010-2012). Sdr. Muhclison ST. ini membuktikan bahwa aktif beroganisasi khususnya dalam kemanusiaan tidak mempengaruhi dan mengganggu mereka dalam menyelesaikan studinya di Institut Teknologi Nasional malang dan dapat lulus tepat pada waktunya. Lagu syukur dan doa yang dipanjatkan KepadaNYA mejadi sebuah penutup untuk mengakhiri acara prosesi wisuda Ke-46 Institut Teknologi Nasional Malang tersebut, namun tidak bagi Sie Kesehatan. KSR PMI Unit ITN Malang sebagai Sie Kesehatan merapat untuk lakukan evaluasi khususnya dari persiapan hingga berakhirnya acara Wisuda. Salah satu hasil dari evaluasi ini beberapa anggota harus menjalani kosekuensi yaitu pusup, dan mereka melaksanakan dengan rasa iklas dan penuh rasa tanggung jawab.

Setelah evaluasi berakhir, kesempatan ini dimanfaatkan oleh pengurus untuk membahas mengenai 2 agenda kegiatan berikutnya, sehingga terbentuklah kepanitian Disnatalis 23 dan Diklatsar KSR PMI Unit ITN Malang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Prosesi santap bersama menjadi penutup dari rangkaian kegiatan KSR PMI Unit ITN Malang dalam menjalankan tugasnya sebagai Sie Kesehatan dalam Panitia Wisuda Ke-46 Institut Teknologi Nasional Malang, namun kegiatan tak terasa lengkap jika tidak melakukan foto bersama, foto bersama ini juga dihadiri oleh Ibunda Dra. Siswi Astuti MPd. Selaku Pembina KSR PMI Unit ITN Malang Malang denga kebaya merah dan Sanggul, ibu nampak begitu bersahaja.

By. VCIM 511881701

0 komentar:

Posting Komentar

 
KSR PMI ITN MALANG © 2011 | Designed by BITPEN PENBANG KSR PMI ITN MALANG