KSR PMI Unit ITN Malang Dalam Resepsi Hari Ulang Tahun PMI ke 66 dan Halal Bihalal Keluarga Besar Palang Merah Indonesia Kota Malang

Sabtu, 17 September 2011

(Sabtu, 17/09/2011). Sabtu 17 September 2011 tepat pukul 09.00 Wib. Ketua KSR PMI Unit ITN Malang beserta beberapa jajaran pengurusnya menghadiri acara resepsi hari ulang tahun PMI ke 66 dan halal bihalal keluarga besar Palang Merah Indonesia Kota Malang yang Bertempat di Markas Cabang Palang Merah Indonesia Kota Malang. Jl. Buring No.10 Malang.

Dalam acara yang dihadiri oleh Bapak Drs. Bambang Priyo Utomo, B.Sc Selaku Ketua Palang Merah Indonesia Kota Malang ini berlangsung dengan lancar. Di awal kesempatan acara Sdr. Indra Laduni Ahsari selaku Ketau KSR PMI Unit ITN Malang Tampil dengan membawakan salah satu lagu yang di populerkan oleh Band Kerispatih, penampilan Sdr. Ketua KSR PMI Unit ITN malang cukup menghibur para hadirin yang telah hadir dipagi hari tersebut.

Beberapa tausiah tentang bagaimana cara kita memanfaatkan sisa umur yang dianugrahi oleh Tuhan dan mengisinya dengan amalan yang baik yang sampaikan oleh Bpk Drs. H. Taufik inipun turut serta melengkapi acara, Apa yang disampaikan beliau disimak dengan hikmat oleh seluruh hadirin dalam acara tersebut. Beberapa inti kalimat yang dapat dipetik dari penyampaian beliau yaitu manusia yang baik adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama.

By. VCIM 511881701

0 komentar:

Posting Komentar

 
KSR PMI ITN MALANG © 2011 | Designed by BITPEN PENBANG KSR PMI ITN MALANG