Donor Darah

Senin, 26 Maret 2012
Pada dasarnya Bagi VCIM donor darah bukanlah sebuah kegiatan yang wah karena dilihat dari proses pengadaannya. kegian donor darah ini sangat mudah siapapun dapat mengadakan donor danar, atau mungkin ini lebih dikarenakan kegiatan donor darah dalam lingkuangan VCIM manjadi rutinitas dalam daftar agenda per 3 bulan. namun bukan karena mudahnya mengadakan kegiatan ini sehingga VCIM menyampingkan agenda tersebebut. jika dilihat dari manfaatnya yang sangat besar donor darah ini menjadi agenda wajib dan prioritas dalam mengiringi agenda kegiatan lainya dalam program kerja.
kegiatan donor darah yang menjadi agenda kegiatan dari salah satu bidang pengurusan VCIM yaitu bidang HUMAS (Hubungan Masyarakat) ini dilaksanakan pada tanggal 21-22 maret 2012 dengan bertempat di Kampus 1 dan 2 ITN Malang. dalam donor darah ini tidak ada terget khusus berapa kantong yang harus di peroleh. namun demikian donor darah kali ini telah mendapatkan kurang lebih 60 kantong darah. jika dilihat adari para antusias para calon pendonor yang datang lebih dari jumlah kantong yang di peroleh namun banyak dari mereka yang tidak lolos seleksi dari Tim UTD PMI Kota Malang, ini lebih dikarenakan banyak dari calon pendonor yang kurang cukup istirahat dan kurangnya pengetahuan mereka mengenai syarat baggi pendonor dan persiapan apa yang perlu di persiapan sebelum melakukan donor darah, dan ini menjadi Tugas bagi VCIM untuk memberikan informasi mengenali hal tersebut.

berapapun hasil kantong yang di peroleh pada kesempatan kali ini VCIM menyapakan banyak terimakasih kepada para pendonor semoga dari tiap tetes darah yang di donorkan dapat bermanfaat bagi sesama dan amal ibaadahnya di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
KSR PMI ITN MALANG © 2011 | Designed by BITPEN PENBANG KSR PMI ITN MALANG