HIBURAN MENYEHATKAN GAK HARUS MAHAL

Jumat, 30 September 2011

(Jum’at 30/09/2011). Hiburan yang sekaligus menyehatkan gak mesti harus mahal, itulah kalimat yang tepat untuk mengawali posting informasi pada kesempatan kali ini. Lihat saja bagaimana anggota KSR PMI Unit ITN Malang memanfaatkan jalan sehat yang diadakan oleh PMI Kota Malang pada minggu 25/09/2011 yang masih dalam rangka memperingati hari HUT PMI yang ke 66. Kegiatan jalan sehat yang di ikuti oleh beberapa instansi pemerintah dan instansi pendidikan serta beberapa ormas yang bergerak dalam peduli kesehatan, tak ketinggalan juga beberapa KSR Perti nampak turut serta memeriahkan acara tersebut. Acara jalan sehat dalam rangka menyambut hari jadi PMI yang ke ? ini dihelat secara akbar, dengan berpusat di halaman kantor PMI Kota malang ini dipadati oleh para peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut sejak pukul 05.00 Wib. Kegitan jalan sehat di awali Start dari halaman PMI Kota malang dan berakhir / Finis di halaman tersebut juga dan pastinya dengan melalui rute yang telah ditentukan, di salah satu titik dari rute yang dilalui oleh peserta terdapat panitia yang membagikan kupon makan sekaligus kupon undian berhadiah bagi peserta jalan sehat yang sediakan gratis oleh panitia. Nampak juga dalam acara tersebut Bapak Wakil Walikota Malang yang sekaligus selaku Ketua PMI Kota Malang turut serta mengikuti prosesi jalan sehat.

Anggota KSR PMI Unit ITN Malang dengan menunggangi Toyota kijang produksi 80an dengan bertuliskan Institut Teknologi Nasional Malang di body mobil dan diiringi dengan beberapa sepeda motor yang juga dikendarai oleh anggota KSR PMI Unit ITN Malang, melucur dari Rumah Candi Panggung No.32 menuju jalan mburing dimana markas PMI Kota malang berada pada pukul 06.30 Wib. perjalan memakan waktu 30 menit, sehingga tepat pukul 07.00 rombongan tiba di tempat kegiatan jalan sehat tesebut dihelat. Setibanya menapakan kaki di kegitan tersebut, sapaan yang berasal dari MC sebagai sambutan selamat datang disambut dengan tepuk tangan meriah dari anggota KSR PMI Unit ITN Malang. Setelah menilik dengan seksama ternyata MC dari acara tersebut tak lain dan tak bukan adalah Bpk. Didik yang masih tercatat dalam arsip anggota Luar Biasa KSR PMI Unit ITN Malang.

Iringan music menghentakan suasana sehingga tanpa disadari dimulai dari kepala yang bergoyang hingga seluruh tubuh turut mengikuti alunan hentakan music dengan lagu Ngamen 2 yang di reques oleh salah satu anggota KSR PMI Unit ITN Malang. Kondisi seperti ini ternyata memancing peserta yang lain untuk turut serta bergabung dalam suasana riang gembira penuh canda tersebut. Tak mau kalan para ibu-ibu dari ormas kesehatan juga turut serta unjuk kebolehan dalam bergoyang mengikuti alunan music.

Kini tibalah waktunya pengundian, namun sebelum dilakukan pengundian hadiah. Hadiah hiburan yang diberikan kepada para peserta yang turut dalam jalan sehat dengan domisili terjauh akan memperoleh hadiah hiburannya. Hadiah hiburan utama diberikan kepada salah satu perseta yang berasal dari ujung sabang yaitu dari NAD , lalu disusul dengan sdi. Atikasari (anggota KSR PMI Unit ITN Malang) yang memperoleh hadiah hiburan ke dua karena berasal dari NTB, dengan menujukan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada MC. Usai acara penyerahan hadiah hiburan kini waktunya kupon makan untuk ditukarkan di otlet-otlet yang telah disediakan oleh panitia, kupon tersebut terserah mau ditukar dengan menu apa, Tergantung dari selera pemilik kupon. Usai sarapan pagi waktu telah menunjukan pukul 09.30 dan kini waktunya para rombongan dari KSR PMI Unit ITN Malang untuk undur diri, degan kembali mengendarai Toyota Kijang produk 80annya mereka meninggalkan acara tersebut.

BY VCIM 511881701

0 komentar:

Posting Komentar

 
KSR PMI ITN MALANG © 2011 | Designed by BITPEN PENBANG KSR PMI ITN MALANG