KSR PMI Unit ITN Malang Mengudara

Senin, 12 Maret 2012

Untuk yang kesekian kalinya KSR PMI Unit ITN Malang Mengudara bersama Tidar Sakti di 90,03 FM Radio Sahabat Keluarga, KSR PMI Unit ITN Malang datang sebagai narasumber dalam acara talk show ini merupakan hasil kerja sama antara KSR PMI Unit ITN Malang bersama Tidar Sakti dalam rangka mensosialisakan Basecamp II Keselamatan dan Kesehatan Kerja KSR PMI Unit ITN Malang. Kegiatan publikasi ini menyita waktu kurang lebih 1 jam yang di pandu dengan penyiar senior yang cukup terkenal dan tidak asing lagi bagi para pendengar dan pecinta radio tidar sakti FM, yaitu Mas Dimas. Sedangkan dari KSR PMI Unit ITN malang selaku narasumber di wakili oleh Sdr. Ahmat Masrukin dan Sdr. Dwi Prasetiyo selaku Panitia BASECAMP II keselamatan dan Kesehatan Kerja KSR PMI Unit ITN.

Di awali dengan pemaparan mengenai Pergerakan KSR PMI Unit ITN Malang, hingga hubungan keterkaitanya dengan Kegiatan BASCAMP II Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta yang melatar belakangi diadakanya kegitan tersebut. Salah satu narasumber juga menyampaian bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dari KSR PMI Unit ITN Malang dan kegiatan ini direncanakan akan dilakukan secara rutin dalam setiap tahunya. Dukungan dan jalinan kerja sama dari berbagai pihak terkait baik itu dari pihak sponspor maupun instansi tertentu merupakan sebuah modal dasar bagi KSR PMI Unit ITN Malang untuk menjadikan kegitan tersebut sebagai Program Kerja tahunan.

Ajakan yang disampaikan oleh salah satu narasumber kepada seluruh pecinta dan pendengar Radio Tidar Sakti untuk segera bergabung dan berpartisipasi menjadi sebuah penutup dalam siasion talkshow tersebut. Hasil rekaman dari talkshow tersebut akan disiarkan setiap setiap hari jum’at siang dengan durasi kurang lebih satu jam, hingga kegitan Basic Knowladge Keselamatan dan Kesehatan Kerja KSR PMI Unit ITN Malang dilangsungkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
KSR PMI ITN MALANG © 2011 | Designed by BITPEN PENBANG KSR PMI ITN MALANG