Kolaborasi KSR ITN bersama Ibu PKK dalam pelatihan Iridology

Minggu, 25 Maret 2012
Jangan berpikir bahwa anggota KSR ITN Malang kehilangan eksistensinya ataupun kehabisan akal untuk memanjakan diri dengan hal yang positif dan bermanfaat tentunya, lihat saja bagaimana keseruan mereka bercengkrama bersama ibu-ibu PKK dari berbagai desa yang ada disekitaran kota batu dalam pelatihan iridologi dengan bertempat di salah satu ruangan di kantor Radio Tidar Sakti Sahabat Keluarga.

Iridologi menurut pemaha
n yang kami dapat adalah sebuah ilmu pengetahuan yang digunakan untuk mengetahui atau mendiaknosa penyakit melalui bentuk irisan pada mata. dalam pelatihan yang di bawakan oleh Ibu dokter beserta timnya memberi kesempatan kepada para peserta termasuk para anggota KSR PMI Unit ITN malang untuk langsung praktek dan mendiaknosa penyakit yang terdeteksi pada masing2 peserta dan kemudian membahas bersama-sama mengenai pencegahan maupun pengobatan dan terntunya berdasarkan panduan dari dokter dan timnya tersebut.
kegitan yang dilaksanakan pada 4 Maret 2012 ini sungguh sangat mengasikan, bagaimana tidak mengasikan mari kita lihat antusias para peserta dalam pelatihan ini, apa lagi khusus bagi anggota KSR ITN yang datang sebagai peserta ini adalah pengalaman kali pertama bagi mereka, dan dari panitia pelatihan sendiri memberikan spesial khusus yaitu gratis bagi anggota KSR PMI unit ITN Malang.
Hasil dari pelatihan ini dihaparapkan pada anggota KSR PMI Unit ITN yang berkesempatan hadir dalam pelatihan tersebut dapat membagi dan mengajarkan pengetahuan dan pengalaman baru mereka terima kepada anggota yang lain. dan semoga apa yang mereka peroleh dari pelatihan dapat bermanfaat dan berguna bagi sekitar, tetaplah terus belajar, bekarya dan berkembang untuk menjadi yang luar biasa dengan cara yang tidak biasa tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
KSR PMI ITN MALANG © 2011 | Designed by BITPEN PENBANG KSR PMI ITN MALANG